Jumat, 31 Desember 2010

Resolution in 2011

Posted by atinawinasti at 23.03
Kalo ditanya soal resolusi, gue sebenernya agak sanksi buat nyebutinnya. Karena apa? Karena gue sebenernya termasuk orang yang menjalani hidup gue apa adanya, gak ngoyo kalo kata orang Jawa. Tapi kalo dipikir lagi, hidup tanpa tujuan apa enaknya ya? Oke, dari sini gue bakal  buat resolusi sederhana gue untuk tahun 2011 ini.

  1. Meningkatkan prestasi, walaupun perlahan-lahan. Kalo kata orang Jawa (lagi) "alon-alon asal kelakon"
  2. Bisa buat Momo bangga, karena suatu hal yang entah apa yang akan gue lakukan
  3. Memperkuat agama
  4. Lebih realistis dan sabar; gak muluk-muluk dalam menjalani hidup gue
  5. Emotional control; gak gampang meledak-ledak lagi.
  6. Get a more exciting experience
  7. Better friendships


sweet heart; you are my friends and you are my fat goat


0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review