Senin, 10 Januari 2011

Foster Brother

Posted by atinawinasti at 06.02

Satu cerita lagi dari seseorang yang memiliki etnis Betawi. Haha ada apa dengan postingan kali ini? Oke, gue mulai postingan kali ini dengan memperkenalkan siapa yang akan menjadi pemeran utama dalam postingan gue ini.


Goffari Maulana, atau yang akrab dengan sebutan Fahri. Dia adalah seorang pria yang masih dalam satu etnis yang sama dengan si Jupe, etnis betawi. Awalnya gue dengan si Fahri ini hanya berkenalan lewat facebook, yang berlanjut ke msn, dan akhirnya gue smsan sama dia. Eh tapi ternyata dia tetangganya si Jupe (secara gak langsung) . Perkenalan singkat itu akhirnya menjadikan gue abang adek dengan Si Fahri ini.



Cerita hingga curhat, minta tolong, ini-itu, dan lainnya sering si abang Fahri ini lakukan ke adeknya (gue). Santai, selow, biasa aja, tidak merasa di peralat. Karena gue pun sering meminta imbalan sama dia, dengan cara memeras dia untuk nraktir gue.

10.01.2011, pemerasan itu gue lakukan. Yah secara udah nunggak berapa bulan semenjak dia jadian dengan dua mantannya yang dulu. Gue minta di beliin sate padang deket mercu. Awalnya gue mohon banget biar sate padangnya di anter kerumahnya si Jupe, kan gak jauh juga dari mercu dan warnetnya dengan alesan 'gue lagi dapet bang, sakit perut'. Tapi dia gakmau, dan minta buat disamperin ke warnetnya. Oke, akhirnya gue nurut, nyamperin dia ke warnet. Keluarlah dia dari sangkar hijaunya (warnet si bang Fahri) dan jalan ke arah sate padang.

Fahri : satu kan?
Gue : ih enak aja, dua kan tadi gue bilangnya.

Akhirnya si Jupe yang mesen ke abangnya. Gue, dheska dan si Jupe ngejagain si Fahri biar gak kabur. Maklumlah soalnya gue bertiga gak bawa duit sepeser pun karena udah niat dan yakin banget bakal di traktir.

Alhasil... Gue, Jupe dan dheska berhasil membawa pulang dua porsi sate padang 

sate padang hasil pemerasan lol

 si Jupe dan dheskampret adalah makhluk-makhluk yang ikut merasakan jerih payah gue lol

Dan pas makan, dheska komentar :
'sate padang kok kecil-kecil banget ya mentang-mentang yang jualan orang padang, pelit'

Yah, walaupun yang namanya sate padang itu kecil-kecil, tapi yang namanya di traktir tetep bikin kenyang banget dan buat kita seneng banget loh bang makannya haha.

Thanks  banget ya bang....... Tumben banget loh lo baik dan royal banget, biasanyakan pelit hehe. Ku tunggu traktiran selanjutnya lol

4 comments:

Fahri mengatakan...

apaan nih pake diposting,ada foto nya pula.dapet dari mana lu?

atinawinasti mengatakan...

berisik banget lo, orang ini blog gue haha jangan ngomel2 juga kali. dapet dari mana ajadeh

Fahri mengatakan...

nyeehhhhh nyolot dah

atinawinasti mengatakan...

ampun bang ampun haha

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review