Kamis, 06 Januari 2011

Maaf, saya bukan penyalur

Posted by atinawinasti at 03.40

Hell-o bloggers!
Berteman dengan para lelaki jomblo dengan kepribadian dan ketampanan yang berbeda2 menjadikan gue merasa senang tanpa adanya rasa kesepian. Namun, lain cerita saat mereka sudah mencuri kesempatan untuk mengungkapkan curahan hatinya (curhat) . Banyak dari mereka yang meminta dicarikan pacar ke gue. Ini beberapa potongan ucapan dari mereka.

A : tin, cariin gue pacar dong biar ada perhatian sama gue biar gue gak ngerokok lagi.
Z : cariin pacar buat gue dulu dong tiii, entar baru gue kenalin sama temen-temen kribo gue deh.
F : de, cariin gue pacar dong buat abangmu ini. Sepi banget hape gue.
Y : ah gak ada yang peduli juga gue mau ngerokok berapa bungkus. Makanya cariin cewe buat gue tin biar ada yang ingetin gue.
K : gak ada peduli juga gue mandi sehari sekali atau gak mandi seharian dan tentang penampilang gue. Cariin gue cewe ti haha.
S : ti, cariin gue pacar dong... Tapi yang murah ya, biar gampang di urusnya hahaha.

Itu adalah potongan-potongan obrolan gue dengan beberapa cowok yang selalu minta dicariin pacar sama gue! Gak cukup sekali dua kali loh mereka ngomongnya. Liat aja kalimatnya 11 12 setiap orangnya. Hey! Gue udah berasa kayak penyalurnya aja, setiap pemintaan gue siap sedia untuk memberikan. Haha maaf ya kawan, persediaan baru bisa untuk si F lol.

6 comments:

Fahri mengatakan...

anjrit maksud nya apaan tuh de?

atinawinasti mengatakan...

ahaha nanya maksud bang? gak ada maksud apa2 kok hehehe

Fahri mengatakan...

wah wah parah nih anak :(

atinawinasti mengatakan...

dih parah apanya? biasa aja bang itu.....

Fahri mengatakan...

terserah lo haha

atinawinasti mengatakan...

ngambek nih sama gue? ahaha beruntung kali lo bisa jadi cerita gue :p

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review