Kamis, 09 Desember 2010

Maybe this

Posted by atinawinasti at 17.26
Mungkin ini adalah perasaan yang benar-benar lagi gue rasain. Perasaan yang tak keruan. Perasaan yang tak jelas arah dan apa yang harus dilakukan. Dan mungkin inilah ungkapan yang sebenarnya ingin gue ucapkan di depan kalian :)


Maaf, kalau begini...
Maaf kalau gue menjadi diam...
Maaf kalau gue terkesan menjauh..
Maaf kalau gue terlihat tidak bersahabat...
Maaf kalau gue tidak menyenangkan saat membalas pesan singkat...
Maaf kalau gue terkesan jutek saat melakukan obrolan...
Maaf dan maaf banget kalau gue tidak seperti dulu...


Semua kata maaf terucap dari hati gue. Dan gue ingin berteriak kalau 'GUE GAKMAU KAYAK GINI!! GUE CAPEK!!' Tapi kalian ternyata sudah berubah, bukan kalian yang dulu, bukan kalian yang biasa yang natural dalam pertemenan. Kalian sudah merubah cara kalian berteman dan berpenampilan. Oke, masalah berpenampilan gue emang gak punya hak. Tapi tolong, kalian jangan sampai ikut merubah cara berteman kalian layaknya kalian merubah penampilan kalian. GUE INGIN KALIAN YANG DULU!! Semoga kalian tau apa yang sedang gue rasakan :) 




for now, I just need silence (K)

0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review