Rabu, 08 Desember 2010

13 years Together

Posted by atinawinasti at 17.55
Lihat foto berikut!


Apa tanggapan kalian? Serem? Lucu? Gak punya rambut? Gak punya alis? Idungnya gak jelas? Mulutnya juga gak jelas? Geli? Atau malah apa? Haha apapun tanggapan kalian, boneka ini tetap menjadi boneka kesayangan gue!

Hmmm....bayangkan saja, gue untuk mendapatkan boneka ini memerlukan berjuangan yang besar. Yaaaa sebenarnya perjuangan gue tidak sebesar apa yang ada dalam pikiran kalian, namun gue bersama keluarga harus meluangkan waktu untuk mengunjungi banyak mall yang di Jakarta untuk mencari boneka ini. Boneka TUYUL namanya. :D

Bagaimana cerita? Haha terdengar konyol jika di ingat. Gue dulu pertama kali bisa suka banget sama boneka tuyul ini karena berawal dari boneka kecil seperti bayi yang sedang dibedong yang ada di kereta boneka yang satu paket dengan mainan yang kakak gue punya. Desy nama mainannya. Boneka kecil itu sering gue ajak minum susu dan makan apa yang sedang gue makan. Yang pada akhirnya boneka itu di cuci karena baunya yang sudah tidak keruan dan di jemur di teras depan dengan menggunakan kursi kecil. Namun tidak  membutuhkan waktu yang lama saat gue mau ambil boneka tersebut, alangkah malangnya gue boneka kecil itu telah hilang. Entah di ambil oleh kucing maupun di ambil tikus karena baunya. Dari sinilah gue mencari boneka tuyul lainnya dengan kondisi sakit dan lemas karenanya (1997) :D

0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review