Rabu, 08 Desember 2010

4n4k L4y4n94n

Posted by atinawinasti at 16.51




Apa pendapat kalian mengenai ANAK LAYANGAN atau yang lebih di kenal dengan sebutan ALAY? Tulisannya yang gEde kECiL atau tulisannya yang dipadukan dengan 4n9k4? Atau gayanya yang satu ini dalam berfoto?




Berfoto dengan gaya menyipitkan mata dan menggebungkan pipinya agar terlihat imut dan ditambah dengan pengambilan foto dari atas. Inikah yang kalian sebut ALAY? Atau ini cara berpakaiannya yang aneh? Dengan celana skinny-nya ataupun dengan gayanya yang terkesan seperti 'mas-mas' atau 'mbak-mbak' yang sebenarnya tidak sesuai dengan umur ataupun dengan situasi yang ada. Contoh seperti dalam mall ataupun tempat-tempat lainnya yang mengharuskan kita untuk berpakaian menarik, ya setidaknya berpakaian rapih (seperti dalam gambar)




Tidak sedikit dari kita, yang menganggap ANAK LAYANGAN sebagai anak marginal yang harus di jauhkan dan di bedakan dalam pertemanan? Namun apakah kalian tahu bahwa jika dilihat dari sisi lain, mereka menjadi ANAK ALAY karena pengaruh dari lingkungan sekitar mereka. Pengaruh karena lingkungan pergaulan mereka yang sudah terbiasa dan merasa nyaman dengan gayanya yang 'uniqe' itu. Tuntutan akan keterbatasan materi telah membuat mereka memilih gaya seperti itu. Andaikan saja materi tidak menjadi termometer utama dalam pergaulan, pastinya saat ini tidak akan ada istilah ANAK LAYANGAN ini.




0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review