Sabtu, 18 Desember 2010

YOU !

Posted by atinawinasti at 07.28
Coba kalian klik link ini 
http://female.kompas.com/read/xml/2010/12/17/17212862/Awas..Pacar.Bisa.Bikin.Berat.Badan.Nambah-12 . Kalian pun pasti akan melihat tulisan


Awas, Pacar Bisa Bikin Berat Badan Nambah! 


Mungkin sebagian dari kalian akan mengatakan 'ah gue enggak tuh, orang gue sama pacar malah di suruh diet, gak boleh banyak makan'. Tapi apa yang terjadi pada gue? Semuanya terbalik!!


Dan cerita ini pun berawal dari sini :D
Gue punya pacar yang umurnya 5 tahun lebih tua dari gue dan dia memiliki perawakan yang kurus dan tinggi, sehingga gue dengan dia terlihat seperti angka sepuluh jika sedang berselahan. Namun selama gue menjalin hubungan dengan dia, yang menjadi masalah yang cukup menghabiskan seperempat dari pikiran gue adalah 'kayaknya gue jadi agak gendutan deh semenjak jadian sama dia?' . Oke, itu adalah satu hal yang terkadang menjadi pikiran gue saat sedang sendirian atau sedang di depan kaca.


Akan tetapi, cerita tersebut akan berbeda ketika gue menceritakan hal tersebut kepada dia. Yang dia lakukan setelah mendengarkan cerita tersebut, adalah dia hanya akan tertawa dan berkata 'yang, kita makan yuk' atau gak gini 'yang, kamu makan apalagi? belum kenyangkan?' . Gila apa ya lu? Itu adalah satu kalimat yang sering sekali gue lontarkan untuk dia saat dia sudah berkali-kali mengajakku makan. Gue pun akhirnya berkata 'kamu boleh masih ngerasa laper atau mau makan lagi, tapi please jangan ajak-ajak aku buat makan lagi. Kamu gak liat apa aku udah gendut begini? Lagian aku udah kenyang juga kali mbing' . Dan dia pun kembali dengan tawa khasnya yang membuat gue kesal.


Selepas dari ajakan mautnya untuk makan dan menggagalkan niat gue buat ngurusin badan, kambing (panggilan untuk sang pacar) adalah seorang pacar yang sangat menerima gue apa adanya. Dia pernah berkata 'ngapain sih mau ngurusin badan? Terima aja kali apa yang udah di kasih. Cewek kekurusan juga gak bagus, gak ada bentuknya, cuman lurus aja'.


so no more reason for holding hunger,
because I really like the food and you, MBING! :D 

0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review