Kamis, 16 Desember 2010

Childhood Memories

Posted by atinawinasti at 20.45
Masa kecil. Atau yang sering disebut dengan masa kanak-kanak. Masa-masa terindah yang tidak akan pernah gue lupain. Saat dimana semuanya terasa menyenangkan dengan semua keingininan yang pasti akan di turuti tanpa adanya pemaksaan. Membuka kembali album foto yang telah menguning dan ditutupi oleh debu. Namun, gue kembali menajamkan memori yang telah ada setelah melihat beberapa lembar foto yang ada :)



ini ulang tahun gue dan kakak yang hanya dihadiri oleh boneka-boneka :D


family photo while on a simple birthday


gue dan kakak sedang menggambar, tapi kok muka gue jelek banget ya?


bersepada di dalam rumah? yeah, this is what I do with my sister :D


(kanan) kakak dan (kiri) gue dengan boneka kesayangan gue, namanya kwek-kwek


memetik buah jambu di halaman rumah bersama kakak? I really like it! :D


dan ini adalah gue saat berumur sekitar 1 tahunan. Kok gede banget ya?




I miss my childhood. Want to go back in time it seems. My childhood is very beautiful and happy :)

0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review