Jumat, 17 Desember 2010

My First Experience with OMEGLE (Part 2)

Posted by atinawinasti at 00.20
Kisah gue dengan omegle ini pun berlanjut saat gue bertemu dengan seseorang yang katanya sih asalnya dari Paris, tapi juga agak lupa dia bilang apa. Dengan bermodalkan bahasa inggris yang pas-pasan dan dengan di bantu dengan si google translate, gue memberanikan diri untuk meladeni si bule gila ini.

Stranger: hi!
You: hi
You: m/f
Stranger: m
You: from where?
Stranger: (gue lupa dia bilang apa)
Stranger: you?
You: i'm Indonesian
Stranger: female?
You: yes
Stranger: oohh nice..
You: do you know about Indonesia?
Stranger: not much
You: then, what you know?
Stranger: (gue lupa lagi dia bilang apa, pokoknya dia bilang kalo indonesia adalah negara dengan banyak pulau yang terbentang dan perempuan indonesia hot. Ulalaaa~)


Oke, singkatnya dari sini dia nanya gue ada msn apa enggak. Dan gue pun berkata 'Ya'. Akhirnya gue add msn-nya dan memulai conversation gue dan dia di msn, melupakan omegle. Di sini dia berkata kalo gue sangat cantik. Wiiiiiiiiww...... cewek mana sih yang gak seneng di gituin sama bule? Gue pun melihat displaypicture-nya dan gue sangat jatuh cinta pada matanya!!

Share photos. Itulah yang gue lakukan dengan dia. Beberapa photo telah di berikan dan kami pun melanjutkan kembali obrolan dengan sangat menyenangkan. Namun, sayangnya dia memberikan obrolan-obrolan yang menjadikan gue gak nyaman. Yaaa kalian taulah apa yang gue maksud. Karena inilah gue menghentikan conversation kami yang telah 2 jam berjalan, dan sampai saat ini gue belum melihat dia online kembali di msn :D


His name is Scott.
Unfortunately I can not display his photos. But he had curly brown hair goldenAnd certainly he has gray eyes that make him look very charming :)

0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review