Sabtu, 01 Januari 2011

WELCOME 2011

Posted by atinawinasti at 13.00
Gak terasa 12 bulan di tahun 2010 udah kita lewati, dan sekarang kita udah memulai tahun yang baru, yaitu tahun 2011. Dan ini adalah postingan pertama gue di tahun 2011 haha.

Pergantian tahun baru dari 2010 ke 2011 gue lewati bersama di kambing dan keluarganya. Pengalaman pertama gue loh ini, karena selama dua tahun kebelakang gue merayakan pergantian tahun baru bersama keluarga di Bekasi.


Tahun ini berbeda!! 
Tepat pukul setengah setengah delapan si pangeran kambing itu datang. Padahal sebelum jam enam gue udah siap. Oke, gue sabar banget sampe nunggu dia dateng walaupun gue udah kepengen tidur. Alasan macet adalah alasan yang tepat untuk menjadikan dia sampe kerumah telat setengah jam. Yah, namanya juga malem taun baru.


Perjalanan gue kerumah dia pun terasa sangaaaaaaatt lama dan jauh, karena kami mengambil jalan lain karena lagi-lagi karena kemacetan. Pantat terasa pegel. Mobil dan motor pun telah memadati jalanan. Dan gue bilang ke kambing "gila ya, udah tau macet gini orang2 masih doyan aja jalan keluar pas malem taun baru. Buat pegel doang iya" . Namun, akhirnya gue dan si kambing sampai dirumahnya.


Oke, pas sampe di depan rumahnya gue bilang ke kambing gini 'yah mampus banyak orang'. Dan gue pun tambah panik saat si kambing nurunin gue ditempat yang gak tepat, tumpukan sampah!! Ya, dia nurunin gue di samping tumpukan itu. Tumpukan sampah yang udah sedikit tercampur dengan lumpur. Cool, itu yang gue lakuin.


Berkenalan, bersalaman, makan dengan sambutan keluarganya yang sangat ramah, main dengan keponakannya yang berpipi gendut. Itu hal gue lakuin selama dirumahnya. Sampai akhirnya kami kerumah keluarganya yang ada di kreo. Rame! Haha iya itu sangat rame, namun sangaaaatt menyenangkan. Membututi kambing kesana kemari layaknya bayangannya. Hemmm secara gue gaktau mau ngapain. Canggung, itu yang masih gue rasain.


Satu jam dua jam, hingga sampailah pukul 00.00. Tepat tanggal kalender di hape telah berubah tahun. Aku dan kambing menyaksikan pesta kembang api. Dar...der...dorr... Meriah!! Langit pun berwarna warni dihiasi kembang api disana sini. Menyenangkaaannn, hihi berkumpul dan tertawa bersama dengan keluarganya. Terasa sedikit romantis melewati malam pergantian tahun bersama si kambing gendut. Walaupun pada pukul 01.00 gue udah ada dirumah lagi.


Thanks mbing, dan tentunya makasih bangeeeettt Momo-kuuu buat izinnyaaaaa 

0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review