Kamis, 16 Desember 2010

My First Experience with OMEGLE (Part 1)

Posted by atinawinasti at 23.42



Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan logo dari salah satu situs yang menghubungkan kita dengan orang di seluruh dunia melalui chatting dengan stranger. Dan kemarin adalah pengalaman pertama gue untuk nyoba omegle ini. Niat awalnya sih untuk mengetes bahasa inggris gue setelah di lesin, tapi ternyata gue mendapatkan pengalaman menarik saat menggunakan omegle ini :D


Siang kemarin (16 Desember 2010), gue iseng-iseng nih buka omegle.com dan memulai untuk talk to strangers. Saat itu gue berkali-kali disconnected dan berkali-kali chatting dengan strangers. Kala itu gue masih bingung apa yang harus gue ketik untuk mereka. Tapi sekali dua kali gue chatting sama mereka gue mulai mengerti apa yang harus gue ketik untuk mereka. Oke, gue mulai tuh buat mencoba-coba chatting sama mereka. Dan inilah yang menjadi ciri khas di omegle setelah gue memerhatikannya beberapa saat.


Stranger: hi!
You: hi
Stranger: m/f
You: f
Stranger: nice
Stranger: Horny?
(OH MY GOD!! gue diem, gaktau mau bilang apa)

Stranger: hello...
You: hello
Stranger: m/f?
You: female
You: you?
(disconnected)


Itu adalah potongan dari beberapa obrolan gue pas lagi chatting di omegle. Dan dari situ gue melihat beberapa fakta di dalamnya:


  1. Jika kita bertemu dengan seorang bule di omegle yang berjenis kelamin sama (male dengan male atau female dengan female) dia akan menghentikan conversation tersebut dan beralih ke yang lain (disconnected).
  2. Jika kita bertemu dengan bule yang berlawanan jenis (female dengan male atau sebaliknya) dia akan melanjutkan conversation teresebut dan akan mengarahkan pembicaraan pada hal-hal yang tidak sesuai dengan norma yang berlaku di negara kita.
  3. Kebanyakan dari mereka (orang bule) merupakan manusia dengan otak bokep!
  4. Mereka tidak biasa menggunakan kata 'haha' atau 'hehe' untuk mengungkapkan kelucuan dalam sebuah obrolan, namun mereka akan menuliskan 'lol'.


Namun, dari semua keburukan yang ada, hal yang sangat gue sukai dari orang luar (bule) adalah gaya mereka yang selalu to do point dan tidak mendahulukan basa-basi untuk memberikan maksud dalam inti pembicaraan tersebut. Tidak seperti kita yang sangat suka dengan sebuah kata-kata basa-basi yang sampai akhirnya membuat kita basi duluan sebelum mengetahui inti dari pembicaraan tersebut.



0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review