Kamis, 30 Desember 2010

Good bye 2010

Posted by atinawinasti at 01.28

Hemmm Desember? Bulan terakhir di setiap tahun. Bulan yang mungkin setiap orang tunggu untuk mendapatkan bonus akhir tahun (tentunya untuk yang sudah bekerja). Namun pernah gak sih kalian berpikir setiap menjelang akhir tahun seperti "apa aja ya yang udah gue lakuin di tahun ini?" atau "hal berguna apa ya yang udah gue lakuin?" ataupun pertanyaan-pertanyaan lain yang sering terlintas di pikiran kalian setiap meninggalkan tahun yang lama dan akan menyambut tahun yang baru.


Oke, tahu2010? Hanya melakukan kegiatan rutin seperti biasanya; bangun pagi, berangkat kesekolah, belajar, ngobrol, becanda-becanda sama temen (dheska dkk),  main kerumah temen (jupe), nemenin temen (dedew) ke ITC, les, ngerjain tugas, makan, nonton, tidur, smsan, online, cerita-cerita sama nyokap, dan hal lainnya yang kesannya gak ada gunanya gue dari taun ketahun.

Lalu, disisi lain apa aja ya hal berguna yang udah gue lakukan di tahun 2010 ini? Mmmm…. Tunggu, sepertinya tak ada hal yang berguna ataupun yang berarti yang gue lakukan di tahun ini. Oh! Mungkin melakukan perjalanan pulang kampung saat lebaran kemarin? Tapi…. Ah tidak juga kok, orang itu hal yang biasa dilakukan setiap orang. Kalau begitu, mungkin dengan memberikan birthday surprise party kepada beberapa teman dekat gue? Yayaya, mungkin itu adalah hal yang berarti buat gue maupun untuk teman dekat gue itu.  Dan… Ohya! Gue lupa kalau di tahun ini gue mendapatkan hape dan computer baru! Haha itu sangat sangatlah berarti buat gue.

Akan tetapi, jika terus mengingat semua kelakuan gue yang udah gue lakukan di tahun 2010 ini, semuanya terkesan biasa saja, datar, gak ada satupun peristiwa yang tetap membuat gue dan orang tua gue bangga sampai detik ini. Nilai rapor? Ya, mungkin itu hanyalah sebagian kecil kebahagiaan yang ada diri gue yang cukup dapat di banggakan. Namun, pada intinya belum ada satupun prestasi yang dapat gue banggakan kepada orang tua ataupun kepada orang sekitar gue.

Dengan penuh harapan, gue sangat berharap di tahun 2011 yang akan datang ini, semoga gue dapat menjadi manusia yang jauuuuhh lebih baik dari tahun 2010 yang akan segera berakhir ini.

 Mungkin terlalu cepat untuk mengatakan :

Happy New Year 2011

0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review