Jumat, 04 Februari 2011

Bibi versus Satpam?

Posted by atinawinasti at 04.53
4 Februari 2010, yang tepat jatuh pada hari ini. Lalu ada apa? Pastinya gue punya satu cerita yang akhirnya yang menginspirasi gue untuk ngeposting lagi. Apa itu? Emmm.... Baca dulu aja yaaaa...

Tadi pagi pas gue, Dedew, dan si Bibi (Audi) lagi di depan ruang 4.02 dan duduk di meja sambil nyari wi-fi, si Bibi bilang gini sambil megang hapenya "hahaha ada satpam yang add gue di FB!"
Gue dan Dedew : "ha? iya? mau liaaaaattt!!" (nada penasaran dan muka jail mau ngatain)
Bibi : "bentar-bentar"

Gak lama kemudian "nih" si Bibi ngasih hapenya ke gue dan Dedew. Refleks gue langsung ngakak pas ngeliat profpictnya (padahal belum gue klik fotonya untuk memperjelas gambarnya).

Gue : "bi, gue liat fotonya ya"
Bibi : "eh jangan, gue gak pake wi-fi"
Gue dan Dedew : "ah bodo amat" (ketawa jail)

And what I see??

FOTO INI!! Hahahaha gimana gue sama Dedew gak jadi ngakak pagi-pagi?

Gue : "anjrit sama satpam Bank Mandiri yang kemaren mah masih gantengan tuh satpam Bang Mandiri lah"
Bibi : "yah kalo dia yang add gue mah langsung gue confirm juga kali tanpa mikir-mikir"

Ngakak. Tambah ngatain si Bibi dan bilang ke Dheska dan yang lain kalo si Bibi di add sama satpam.

Gue : "gila ya, berarti Tuhan lo emang setuju buat kita ngatain lo. Buktinya selalu aja ada bukti ataupun sesuatu yang bisa buat bahan ngatain elo hahaha. Pantes banget lo jadi Bibi, buktinya satpam komplek sampe add FB lo" (ketawa terbahak-bahak)
Bibi : "sialan"

*) For Fun. LOL.

4 comments:

Anonim mengatakan...

ORANG GILA HAHA SAMPE DIPOSTING WKWK

atinawinasti mengatakan...

HAHAHAHA abis kocak banget pe, gue aja ngakak sendiri pas buku foto albumnya tuh satpam wkwk

Anonim mengatakan...

ATAU JANGAN-JANGAN LO YANG JATUH CINTA SAMA TUH SATPAM TRUS LO ADD FB NYA YA? WAKAKAKAKA

atinawinasti mengatakan...

CIH! *speechless wkwk

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review