Sabtu, 18 Desember 2010

Because OMEGLE

Posted by atinawinasti at 05.39
Pengalaman gue dengan para bule gila itu pun gue ceritakan kepada beberapa teman gue, sebut saja mereka itu Deprit dan Jojo.
Saat gue bercerita kepada Deprit melalui account Facebook chat, dia seperti hanya memberikan respon kaget dan heran. Namun, berbeda tanggapan saat gue menceritakan pengalaman gue ini kepada Jojo di account Facebook chat.

Saat itu Jojo terlihat sangat responsive menanggapi cerita konyol ini. Dan dia pun memulai kegilaannya untuk turut menggunakan omegle yang menjadi pengalaman pertamanya seperti gue. Inilah ceritanya :D


Jojo : ah gue mau nyoba ah omegle
(dia memulai untuk omegle-an dan kembali menyapa gue setelah beberapa saat kemudian)
Jojo : ti, asl apaan?
Gue : gue juga gaktau jo, dari kemaren langsung gue disconnected kalo ada yang nanya gitu.
Jojo : asal kali ya?
Gue : hhaha gue juga awalnya nyangkanya gitu. Tapi masa iya?
Jojo : dia bilang gini 'asl mne?' . wah orang betawi bulenya 
(saat gue ngakak banget, gila masih kepikiran ngelawak aja si jo)


Namun, kegilaan Jojo tidak berhenti di situ. Dia kembali chat gue untuk bilang "goblok banget gue! masa gue bilang 'gue female'" . Dan gue pun kembali menertawakan kegoblokannya itu. Ada-ada aja orang bule di ajakin ngomong bahasa gaul gitu. 


Selain itu, Jojo pun kembali mengatai bule yang sedang chat dengan dia. Seperti berkata 'sok suci lo!' atau dengan 'ibu lu jablai!' . Eh gila apa ngatain orang bule dengan bahasa Indonesia? haha yang ada lo udah di disconnected duluan. Tapi memang itu sih yang terjadi :P

0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review