Rabu, 08 Desember 2010

I will always love you, Mom ♥

Posted by atinawinasti at 22.26
Melihat satu foto lawas. Foto yang memuat bayangan seorang wanita yang memiliki perawakan cukup besar dan sudah cukup berumur yang sedang duduk santai di depan tape radio. Dia adalah Momo, my lovely mother.


Seorang ibu yang sangat aku kagumi. Mengandungku selama 9 bulan dan merawatku serta menjagaku sejak aku di lahirkan, 25 Maret 1994. Ibu yang sangat mengerti anaknya. Ibu yang mampu membuat anak-anaknya tenang saat sedang dilanda masalah besar. Ibu yang pandai memberikan alternatif terhebat dalam masalah hidup. Dan dia adalah seorang ibu yang mampu mempertahankan keberlangsungan hidup anak-anaknya. Super MomSURE!

Momo. Inilah panggilan yang kerap aku lontarkan untuknya beberapa waktu ini. Panggilan sayang yang entah aku dapatkan dari mana. Banyak yang mengira bahwa Momo itu adalah panggilan sayang untuk kekasih. Momo? Hmmm....terdengar lucu jika panggilan ini di tujukan untuk seorang ibu. Namun inilah panggilan sayang dariku. 

Aku dan Momo beserta kakakku, sering berpergian. Entah ke mall untuk shopping, menonton pertunjukan film, ke salon, ataupun hanya sekedar pergi ke supermarket untuk membeli kebutuhan sehari-hari. But I like the moments that. Berjalan-jalan sambil selalu menceritakan hal-hal yang ku-alami. Mulai dari yang penting maupun tidak penting. Namun dia tetap menjadi pendengar yang baik sambil sesekali mengeluarkan tawa khasnya.


Aku senang membuatnya tampak cantik dan modis dengan balutan pakaiannya yang sederhana. Dengan riasan wajahnya yang tipis, dia terlihat cantik. Pandai bersolek? Tentu saja dia pandai. Aku dan kakakku tidak jarang di dandani olehnya. Saat aku menghadari farewell event-ku semasa SD dan SMP, aku menggunakan riasan wajahnya. Cantik? Pastinya! :D

Namun di samping itu semua, Momo adalah Ibu dan teman hidup terbaikku. Ibu yang sangat hebat. Teman yang selalu ada.

I LOVE YOU, MOMO


with great affection, hugs and kisses for you dear Momo 




0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review