Kamis, 06 Januari 2011

Itu kalian, bukan gue!

Posted by atinawinasti at 03.27
1.       Beruntung bagi kalian yang masih mempunyai orang tua yang lengkap dan bahagia. Karena tidak dengan gue, tanpa seorang ayah yang gue sayangi.

2.       Sebagian dari kalian, mendapatkan uang tambahan dari orang tua kalian sangatlah mudah tanpa harus menjelaskan alasan yang jelas dan dengan mudahnya pula kalian mengeluarkan uang tersebut untuk barang2 atau kegiatan yang tidak penting. Tapi tidak untuk gue. Butuh perjuangan dan alasan untuk mendapatkannya, dan memprioritaskan untuk menggunakan uang tersebut agar sebagian dapat di tabung.

3.     Untuk sebagian dari kalian mungkin hape ilang atau rusak ataupun sudah ketinggalan jaman bukanlah masalah yang besar, karena kalian akan mudah mendapatkan gantinya dan mungkin akan lebih 'wah' hape itu. Tapi untuk gue, mengganti hape minimal 2 tahun sekali dengan pengecualian, hape itu sudah rusak dan jika Momo mau membelikannya.

4.       Bersyukurlah buat kalian yang mempunyai badan sempurna, langsing dan telihat proposional. Jangan selalu merasa kurang dengan fisik yang indah itu, karena gue tidak memilikinya. Tapi gue cukup bersyukur dengan kesehatan fisik gue yang kuat.

5.       Kalian mempunyai suara lebut yang tidak menggangu sekitar kalian? Selamat! Karena gue tidak mempunyai suara lembut itu. Rusuh  tepatnya.

6.       Salut buat kalian yang mempunyai sifat dan sikap yang dewasa. Karena sangat sulit buat gue untuk menjadi pribadi yang dewasa. Maaf dan tolong bantu!

7.       Menjadi salah satu anak kesayangan dan di pandang oleh guru? Oohh, kalian beruntung itu dan tolong jangan memanfaatkannya secara negatif. Dan hey, tolong lihat gue! Gue biasa saja di hadapan para guru itu.

8.      Melakukan perawatan wajah ke dokter spesialis kulit bagi kalian sangatlah penting, padahal muka kalian tidak dalam kondisi yang gawat dan kalian masih muda loh. Coba kalian lihat gue, cukup dengan perawatan yang sederhana.

9.      Beruntung sekali kalian mendapatkan pacar yang tampan layaknya seorang pangeran sungguhan, tapi gue lebih beruntung lagi mendapatkan pangeran layaknya seorang kambing lol.

10.  Pacar kalian romantis? Terimakasih, pacar gue lebih romantis dengan gayanya  sendiri. 

ini balesan dari dia pas gue bilang dia bukan tipe cowok romantis

11.    Kalian memiliki gaya penulisan untuk setiap karya kalian ataupun untuk blog kalian, namun inilah gaya penulisan gue.

12.  Kalian bisa bergaya layaknya anak gaul masa kini, tapi bagi gue menjadi diri sendiri yang sederhana sudah cukup membuat gue bahagia.

0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review