Sabtu, 01 Januari 2011

unique or weird or defective?

Posted by atinawinasti at 13.55
Claudia Rossalia, dengan nama panggilan Audi. Nama yang cukup bagus untuk seorang anak Betawi seperti dia. Haha dia adalah teman sekelas gue yang udah gue kenal sejak awal masuk SMA. Namun apa yang akan menjadi cerita gue kali ini? Lihat foto ini!!


Miripkah dia dengan JULIA PEREZ??? Si artis fenomenal dengan gayanya yang selalu HOT. 

Karena kemiripan si Audi ini dengan si JULIA PEREZ, gue dan teman-teman yang lain manggil dia dengan sebutan JUPE. Haha sepertinya itu panggilan yang sangat tepat buat dia, yah liat aja  dagunya dia yang mirip JUPE. Tapi asal kalian tau ya, kalo panggilan JUPE itu bukanlah satu-satunya panggilan yang ditunjukan buat dia. Mau tau panggilan lainnya?

  • Cemong; mungkin karena mukanya yang cemang-cemong makanya dia akhirnya di panggil CEMONG.
  • Cepodh; karena ada di salah satu fotonya yang gayanya kayak CEPOT.
  • Neng Kumis; panggilan yang diberikan tukang ojek deket SMPnya dulu, itu karena dia punya kumis yang tebal.
  • Julu; karena dia JUPE yang BERBULU dan gue suka banget elus2 bulu kakinya.
  • Biduan Dangdut; mungkin karena dia seperti biduan dangdut.
  • Leha; karena dia orang betawi asli, makanya pas banget kan kalo dia di panggil LEHA.
  • Bibi Leha; karena dia doyan banget beres2 rumah kalo lagi ngumpul haha.

satu foto yang buat dia di panggil cepodh

menjajakan diri layaknya seorang JA*LAY

Hasil sablonannya yang sangat di banggakan

#No Comment

ini adalah kata andalannya yang buat gue mual


panggilan baruuuu di 2011 haha


proper name of the contact lol


Tapi, dari semua kegilaan, kenorakan, kekampungan, kealayannya, dll, Claudia Rossalia adalah seorang anak Betawi asli yang sangat menyukai bunga mawar dan hujan (katanya, padahal menurut gue gak cocok ya kalo di liat dari mukanya lol) yang sangat menyenangkan untuk dijadikan sebagai teman dekat, yang rumahnya sering dijadikan tempat singgah temannya. Yaaaa, walaupun dia memang 'sedikit' pelit sih. 


Overall, you're still good friend

0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review