Sabtu, 01 Januari 2011

other

Posted by atinawinasti at 16.45
Pacaran dengan si pangeran kambing (Fredy) selama 18 bulan telah banyaaakk banget kenangan sama dia. Terutama kenangan tentang panggilan-panggilan sayangnya yang sebenarnya agak nyeleneh, tapi buat ketawa juga siiihh.... Ini beberapa panggilan dia buat gue ataupun buat gue ke dia (sampai saat ini)


sapi untuk gue dan kambing untuk dia. Panggilan ini sejak 2 tahun yang lalu karena dimana-mana ada sapi dan kambing untuk dijadikan hewan kurban

gendut buat dia dan kurus buat gue. Haha ketuker? Oh enggak dong, kan dia yang doyan banget makan

Doraemon dia dan gue dorami. Kenapa dia doraemon? Karena kantong celananya bisa masuk dompet, hape, dan kunci yang gue bawa lol

Gue Jaiko dan dia Giant. Dia manggil gue Jaiko karena gue genduuutt dan gue gakmau kalah, makanya akhirnya gue manggil dia Giant. Kita pun jadi kakak adek deeehh 


Apa ya panggilan selanjutnya?









0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review