Kamis, 03 Februari 2011

Utan, si kurcaci kecil yang menyenangkan

Posted by atinawinasti at 02.37


Sultan, atau yang akrab dipanggil utan. Anak tetangga yang satu ini yang selalu jadi temen main setia gue. Setiap pagi kalo gue libur pasti dia dateng kerumah dengan cara mengetuk pintu rumah. Haha ya, tiap pagi itu. Bahkan setiap sorenya juga gitu. Main kerumah sambil disuapin sama mbaknya (Mbak Mia) dan manggil-manggil 'kakak kakak'. Berisik, tapi seru.

Kalo udah masuk kerumah dia seringnya langsung duduk di depan komputer dan minta main games ini itu. Takut rusak? Haha pasti itu, kaki gak bisa diem nendang cpu dan mouse ditarik sana sini. Tapi kalo dia udah bosen, dia bakal selesai sendiri main komputernya dan pindah ke mainan lego atau gak dia minta buku cerita dan minta dibacain sama gue sambil main mobil-mobilannya.

Alhasil rumah berantakan, utan teriak-teriak karena gakmau kalah sama gue. Haha hiburan banget buat gue yang sepi gak ada temen main.

Tapi awas, utan bakal teriak dan ngambek kalo mainan mobil-mobilan yang dibuat dari lego rusak/hancur ataupun digodain, kayak 'ih mobilnya utan jelek gak kayak punya aku'. Ohya terutama kalo dia udah ngetuk-ngetuk pintu rumah dan gak dibukain, pasti dia bakal teriak-teriak.

Udah bosen main? Dia bakal keluar rumah sendiri dan bilang 'daaah oma (nyokap gue) dadah kakak, utan pulang dulu ya mau mandi'. Itu kalo lagi bener. Kalo enggak? Dia bakal bilang 'ayo kakak kerumah utan' (sambil narik tangan gue dan kakak gue). Ya, gue harus nurutin buat kerumahnya dan nungguin dia mandi.






(: big smile for the ass and the fat cheeks :) 

0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review