Jumat, 04 Februari 2011

Short Memory with the Guy

Posted by atinawinasti at 03.14
Bulan Agustus 2008. Si kekasih ngasih gue boneka beruang pink yang lucu dan sering gue pelukin ataupun gue ajakin main kalo gue lagi bete sampe-sampe dia udah bau dan kucel sekarang. Makasih!




Tanggal 14 Februari 2009. Gue ngasih dia secari kertas dan sebungkus coklat yang sebenernya cuman buat iseng-iseng aja dan yaaa... kenangan-kenangan kecil yang tak berartilah untuk valentine dan hari jadi kita yang ke delapan bulan.


Tahun 2009. Lebih dari lima kali gue sama si kekasih mandi ujan setelah malem mingguan, entah abis nonton ataupun cuman sekedar makan. Seru. Kesel. Ketawa sendiri. Kenapa sering banget kalo keluar pas malem minggu keujanan? Sampe-sampe gue pernah tetep ujan-ujanan karena nyari tukang nasi goreng yang 'keliatannya' bersih. Dari basah karena ujan sampe akhirnya kering sendiri.


Bulan Desember 2009. Dia punya motor baru yang kemungkinan masih sayangan sama motornya kali ya daripada sama gue. LOL. 




Tanggal 31 Desember 2009. Pergi keluar rumah jam setengah 8 buat ngerayain taun baru. Eh pas belum jauh dari rumah dia terima terlfon dari kakaknya dan akhirnya dia lupa sama kopling motornya. Alhasil gue hampir loncat di perempatan deket rumah gue. Kaget. Refleks nampol dia dan maki-maki dia. Maaf!


Tanggal 17 Januari 2010. Dia berniat buat jemput gue di sekolah. Ya, gue tanggepin dan tentunya gue seneng dong. Tapi tiba-tiba gue dapet sms kalo ternyata motornya blablabla~ di depan kompleks rumah gue. Kesel. Bete. Gak peduli. Untungnya dia ngabarin gue lagi kalo motornya udah beres dan otw sekolah gue. Seneng lagi pasti gue. Sejam kemuadian. Sms masuk dan "yang motor aku blablabla~" udah males banget gue dengernya. Jutek balesnya dan berniat buat pulang sendiri. Sayangnya ada yang ngelarang gue buat pulang dan harus nungguin dia. Sejam lewat. Motornya belum bener juga dan dia bilang "yang kamu kesini ajadeh (bengkel deket sekolah)". Mikir sekali dua kali. Kenapa jadi gue yang repot? Padahalkan gue mau dijemput karena pengen enak. Oke, gue samperin dia. Dengan muka bete dan nyeberang jalan sendiri (sedangkan dia santai-santai aja di seberang jalan) gue tabok dia dengan LKS Matematika yang gue pegang. Karena kejadian itu, harusnya gue jam 3 udah sampe rumah malahan jam 3 gue baru otw pulang. Makasih yeee!


Sekitar akhir Januari 2010. Si kekasih mengikuti sidang skripsinya yang kedua kalinya setelah gagalnya sidang yang pertama karena hal sepele dan akhirnya dia lulus dengan nilai yang cukup memuaskan.


Tanggal 2 Februari 2010. Si kekasih berulang taun yang ke 22 tahun dan gue kasih dia kejutan kecil dirumah gue dan kasih dia sebuah kado yang tidak terlalu istimewa jika bisa dibilang seperti itu. Parahnya, pas gue lagi nyiapin semuanya dia dengan kurang ajarnya masuk kerumah dan untungnya gue selamat, dia gaktau rencana gue. Thanks kak buat bantuannya! 



Dan pas gue palakin dia buat traktir gue, dia malah bilang "aku traktir cinta aja ya bertaburan lauk kasih sayang dari aku hahahahaha". Gondok. Tapi ah santai aja, orang dia lagi 'kaya' jadi gak mungkin dong gak ada traktiran. Akhirnya gue sama si kekasih makan ayam bakar (request dari gue) dan nyokap dan kakak di traktir juga loh bakso PAK'DE depan rumahnya si Jupe. Thaaaaaaankksss gendut!

0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review