Jumat, 04 Februari 2011

Entah Penting atau Tidak

Posted by atinawinasti at 21.38
Keinget deh sama masa kecil gue. Masa kecil yang menyenangkan. Tak terlupakan. Makanya gue mau cerita sedikit nih tentang masa kecil gue.


Dulu kalo ke supermarket, gue sering banget ditanyain sama nyokap atau bokap "adek mau makanan apa?" sambil berjalan ke rak makanan. Dan gue langsung menjawab "aku mau Togo". Togo itu biskuit coklat yang dalemnya berisi krim coklat juga. Biasa aja sih, tapi entahlah kenapa gue bisa suka banget sama biskuit itu.



Selain biskuit Togo yang menjadi 'makanan' utama gue kalo ke supermarket, gue juga punya makanan/minuman andalan gue setiap ke supermarket. Gue selalu minta yang namanya Nata de Coco. Soal yang satu inni gue juga bingung gimana awalnya sampai-sampai gue bisa suka dan doyan banget sama Nata de Coco. Makan begitu saja. Tapi setiap ke supermarket selalu beli itu.


Ohya, kalian inget gak salah satu cartoon abadi dari Disney? Winnie The Pooh? Yeah, Winnie The Pooh adalah salah satu karakter cartoon yang menjadi favorit gue. Dulu, setiap Minggu pagi pasti gue dibangunin sama nyokap jam setengah enam buat nonton Winnie The Pooh. Tapi sayangnya sekarang cartoon itu udah gak ada tayangannya, termasuk di Disney Channel. Terakhir pas SD Winnie The Pooh masih ada di Indosiar setiap Senin jam lima pagi.


Pas gue kecil setiap ke toko buku, gue selalu mencari yang namanya buku cerita Winnie The Pooh. Mungkin karena karakter seorang beruang Pooh ini yang apa adanya dan lucu yang akhirnya bisa membuat gue suka banget sama cartoon yang satu ini, Winnie The Pooh.


buku cerita yang masih tersisa di laci buku

0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review