Minggu, 22 April 2012

trend?

Posted by atinawinasti at 04.14
Melihat beberapa bulan belakangan ini, sepertinya mulai sangat tersirat pada beberapa orang yang memakai jilbab yang hanya untuk untuk trend semata. Bagaimana tidak? Lihat saja, dengan sangat mudahnya, mereka memutuskan untuk memakai dan melepaskan jilbabnya begitu saja tanpa berpikir panjang akan sanksi yang akan dihadapinya. Oke, gue terlalu menghakimi ditulisan ini, tapi berpendapat dengan fenomena sosial yang ada boleh-boleh sajakan?

Mencari sedikit informasi pada beberapa blog orang lain yang memposting mengenai jilbab. Dan salah satu yang sangat membangunkan gue dengan kenyataan yang ada pada link ini (silahkan klik: http://www.rofingi.com/2011/01/fenomena-lepas-jilbab-di-jejaring.html). Artikel simple pada link tersebut semakin menguatkan anggapan gue bahwa sekarang ini jilbab hanyalah sebuah tuntunan sederhana dari lingkungannya sendiri.

Namun, selepas itu coba yuuk kita liat nih beberapa model pemakaian jilbab yang ada pada generasinya masing-masing..

model kerudung biasa dengan tipe kerudung langsung atau dengan tipe segi empat


model kerudung bohemian yang sedang model saat ini


model kerudung ikat



Nah.. sekarang, apa ini salah satu motivasi orang-orang masa kini untuk memakai jilbab? Tetap dapat terlihat cantik dan gaya walaupun memakai jilbab.












Memakai jilbab boleh aja, tapi setidaknya berpikirlah sebelum bertindak. Jangan merendahkan nilai jilbab yang Anda pakai dengan melepaskannya begitu saja. Keputusan untuk memakai jilbab tidaklah semudah seperti yang Anda bayangkan. Lebih baik Anda tidak berjilbab namun Anda berperilaku layaknya seorang muslimah, daripada Anda memakai jilbab tapi Anda merusaknya dengan perilaku yang tidak menyenangkan. "Tilik" lagi hati Anda, apakah Anda sudah siap dengan jilbab Anda tersebut?

0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review