Kamis, 26 April 2012

how sweet he is

Posted by atinawinasti at 03.55
Siang-siang, dengan tampang bete duduk di depan komputer sambil iseng nulis blog.
Gue dengan posisi sebagai cewe yang lagi berantem sama pacarnya.

Sebelumnya..
Gendut : aku laper nih. makan yuk? atau gak nonton.
Gue : gakmau
Gendut : yah, ayodong.. kita makan hokben? atau pizza? atau McD? atau KFC? atau kita cobain sayur asem yuk yang di gang sayur asem situ. (pilihan terakhir adalah pilihan yang paling gak banget dan paling gue benci kalo di barengin sama pilihan-pilihan sebelumnya)
Gue : gakmau ah.
Gendut : yah, yaudah. aku mau ke McD nih, kamu mau nitip apa? Mc Flurry ya?
Gue : gakmau, gak usah, aku kenyang.

Diapun pergi.

Dan...
Saat si gendut pulang dari McD dan masuk kerumah,
"Nih, buat kamu. Kamu belum makan kan?"



Pasang muka jual mahal dan nada gengsi, gue jawab..
"apaan sih? enggak ah, aku kenyang, aku udah makan kok. lagian tumben amat"

"yaudah gakpapa. kan aku mau coba buat romatis", dia pun menjawab seperti itu dengan nada yang tenang dan santai, seakan kita lagi baik-baik aja.

Dalam hati, gue pun selalu bilang..
"Kamu selalu bisa buat aku senyum dan baik lagi ke kamu, apapun kesalahan kamu dan bagaimana pun tingginya gengsi ku ke kamu."


LOVE YOU NDUT  ♥


0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review