Rabu, 11 Januari 2012

Mangkok Pertama di 2012

Posted by atinawinasti at 05.07
Malam ini, tepat pada tanggal 11 Januari 2012 pada pukul 19.30 bertempat di dapur rumah gue.

Berawal dari cerita tentang curhatan gue ke Momo dan Buncit. Dengan posisi buncit di dapur dengan membawa mangkok untuk membuat Indomie dan Momo duduk di meja makan. Tak lama, gue mendekat ke Buncit dan dengan becandaan khas gue, gue menggelitik perutnya yang BUNCIT.
Dan............................
"PRAANGGG!!!!" 
mangkok yang sedang dipegang buncit pun jatuh dan pecaahh menjadi berkeping-keping.

Dengan perasaan kaget, gue berjalan kearah komputer dan ketar ketir takut diomelin Momo dan Buncit. Tapi akhirnya semua berjalan dengan baik, Momo nyapu pecahan piringnya dan buncit kembali meneruskan membuat  Indomienya. Tapi, tiba-tiba buncit bilang: "Aaaww!! Sakit kaki gue kena pecahannya". Gue ngerasa ngilu dan panik. Santai... itu yang gue lakuin akhirnya. lol.

Nah, keselnya pas gue udah nyamperin dia dan ngasih betadin dan gue nanya: "Mana yang berdarah?", si Buncit dengan dramatisnya bilang: "Inii dijempol gue". Pas gue liatpun itu lukanya keciiiill banget dan betadin yang gue kasih pun gak dipake sama dia. Oke, sabar!

Gak lama, Indomie yang dibuat udah jadi. Dia membawa mangkoknya dengan "Bismillah" dan gue bilang ke dia: "Cit, dibersihin begoo lukanya". Dan kalian tau dia bilang apa? "Ah gue makan dulu, udah laper abisnya".

Gue pun berkesimpulan dan bilang ke dia: "Gila lo ya, rasa sakit bisa dikalahkan dengan rasa laper. Dasar bunciittt". Dan mangkok itu sudah menjadi mangkok pertama yang pecah di tahun 2012 ini.

garbage story ends. lol.

0 comments:

Posting Komentar

 

THE OTHER SIDE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review